Selang Pemadam atau Selang Hydrant  merupakan perangkat utama dalam pemadaman kebakaran (Fire Fighting) pada saat terjadinya peristiwa kebakaran. Fungsi dari Selang Pemadam atau Selang Hydrant ini adalah untuk mendistribusikan air dari Hydrant Pillar atau Mobil Pemadam Kebakaran guna mencapai titik kebakaran.

Selang Syntex Unidur yang di produksi oleh OSW Jerman merupakan produk yang sudah di akui keunggulannya di dunia dan pada saat ini merupakan jenis dan merk Selang Hydrant yang paling banyak di pakai dan paling popular di Negara Asia. Produk ini telah teruji dan dalam proses produksinya telah melewati uji mutu yang ketat, dan setiap produk selang OSW Syntex Unidur yang kami distribusikan telah dilengkapi dengan sertifikat.

Selang pemadam kebakaran Syntex Unidur terbuat dari material red rubber yang berkualitas baik dan memiliki mutu tinggi. Selang Syntex Unidur ini dapat bekerja pada  tekanan air 18 bar sampai dengan 20 bar, dan dijamin tidak mudah bocor, karena rata-rata tekanan air dari Hydrant System yang ada kurang lebih 10 bar.

 

Ada beberapa varian ukuran dan panjang selang pemadam OSW Syntex Unidur yang tersedia di IndoHardware, namun yang umum di pakai di Indonesia adalah ukuran 1,4 Inch dan 2,5 Inch dengan panjang rata-rata 20 & 30 M yang telah disesuaikan dengan system Hydrant yang umum di Indonesia.

Kami juga menyediakan produk yang sama dalam ukuran 2, 3, dan 4 Inch untuk keperluan tertentu, setiap produk selang Syntex Unidur yang kami distribusikan sudah kami lengkapi dengan fire hose coupling di kedua ujung selang. Jenis dan varian coupling yang kami sediakan antara lain: Machino coupling, Instantaneous coupling, dan Storz coupling yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

 

Deskripsi singkat tentang Selang Pemadam atau Selang Hydrant Syntex Unidur sebagai berikut 

  • Size: 1,5” x 20 meter, 20 Bar

  • Size: 2,5” x 20 meter, 20 Bar

  • Size: 1,5” x 30 meter, 20 Bar

  • Size: 2,5” x 30 meter, 20 Bar

Selang Hydrant Syntex Unidur ini sangat sesuai untuk dipergunakan di areal industri atau pabrik, industri maritim dan off-shore, industri kimia, dan gedung atau perkantoran. Produk Syntex Unidur di kenal dengan sistem 3 liner hose atau selang 3 lapis dengan bahan utama karet Syntetis kualitas tinggi berbasis Nitrile / PVC,  yang diperkuat dengan tenunan serat Polyester berkualitas tinggi guna memperkuat daya tahan dan daya tekan selang.

 

Selang Syntex Unidur ini memiliki kekuatan material yang bagus dan tahan lama serta anti abrasi, tahan terhadap minyak, BBM dan aneka jenis bahan kimia, dapat dipakai dalam temperature sangat dingin (-40’C) dan suhu yang sangat tinggi (+100’C), tahan terhadap UV dan Ozone,  sangat lentur dan tidak mudah kusut, disamping itu Syntex Unidur juga sangat mudah dalam perawatan, tidak perlu di bersihkan dan tidak perlu dikeringkan.

 

Spesifikasi produk ini antara lain: DIN 14811:2008 Class 3, BS 6391 Type 3, prEN 1924 Class 4, M.E.D. 96/98/EC, Llyods register of Shipping, Germanischer Lloyds.

 

IndoHardware menawarkan produk Selang Hydrant berkualitas dengan harga yang relative terjangkau, selain Syntex Unidur kami juga menyediakan jenis Syntex 500 Full Polyester dan selang dari bahan EPDM non-marking.

 

Ada banyak jenis fire hose yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau, dan menyesuaikan dengan jenis Selang Hydrant, Varian Size, dan Ukuran yang di butuhkan.

Berikut rincian harga kami:

 

**

Harga termasuk Coupling type Machino (male/female), harga tidak mengikat dan dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan mengikuti perubahan Kurs Rupiah dan faktor lainnya, untuk mendapatkan harga terbaik hubungi team IndoHardware di  08119934605  (Agus)  atau 08128622299 (Guswin)  atau email ke sales.indohardware@gmail.com.

Apa Itu Selang Hydrant "Syntex Unidur"

HUBUNGI TEAM INDO HARDWARE:

Sales Team

08119934605   | Agus Supriyono

Office Hours

021-30499699

Head Office
The CEO Building , Level 12, Jl. TB Simatupang No. 18 C – Jakarta Selatan – Indonesia – 12430

**  Jam Pelayanan Kami :  Senin s/d  Sabtu  : 09.00 - 17.00  , Minggu, Hari Besar dan Libur Nasional Tutup